Profile

Wednesday, June 3, 2009

Perkenalkan..... Namaku Lukman Wahyudi, teman - temanku biasa memanggilku Lukman, ada juga yang memanggilku Wahyu, namun ada juga yang memanggilku yudi(waduh banyak banget yang panggilanku)... tapi itu semua terserah kalian saja mau memanggilku dengan sebutan apa asal masih dalam konteks namaku saja. :D Aku lahir di Madura, tepatnya di kota Bangkalan tanggal 31 Agustus 1990. waduh...... udah tua juga aku sekarang.... :D Dari kecil hingga sekarang aku hidup dengan orang tuaku. Aku mempunyai seorang adik yang masih kecil yang bersana Safa Murfidayana, jarak umur diantara kita sekitar 20 tahun (waduh jauh amat jaraknya) tapi tak apalah setidaknya sekarang aku tidak lagi menjadi anak tunggal.

Dulu waktu masih balita q sekolah di sebuah TK yang akrab dibaca Taman Kanak - Kanak yang berana TK YWKA, kemudian berlanjut kesebuah SD yang jaraknya tak jauh dari rumahku yaitu SDN Kamal 2 jadi pada masa itu aku sering pulang kerumah pada waktu istirahat meskipun sebenarnya tidak diperkenankan keluar sekolah (jadi mengingat masa kecil). Selang 6 tahun setelah lulus dari SD dengan nilai yang memuaskan aku melanjutkan sekolahku ke SMPN 1 Kamal yang jaraknya terbilang cukup jauh untuk sampai kesana aku harus bersepeda atau naik angkot yang biasa disebut pedesaan, SMP ini bisa terbilang SMP favorit di daerah Kamal, dimasa ini pada waktu kelas 3 yang sekarang bisa dibilang kelas IX aku menjabat sebagai ketua kelas disalah satu kelas yang isinya bisa dibilang anak - anak yang nakal bahkan ada salah satu guruku yang dibuat menangis oleh mereka karena saking bandelnya dan ujung - ujungnya ketua kelas yang kena marah, nasib nasib. Lanjut pada tahun 2005 - 2006 saya lulus SMP dan melanjutkan ke SMAN 2 Bangkalan, ini merupakan masa - masa yang tak bisa dilupakan, dari masalah guru - gurunya yang baik dan pengertian serta anak - anaknya yang kompak, I love it, I realy realy Love It. Dimasa SMA ini aku belajar melukis bahkan menjadi salah satu ketua umum ekstrakurikuler di SMA itu yaitu ekstrakurikuler Seni Rupa, sangat menyenangkan pada saat itu meskipun keahlianku dalam hal melukis tidak seberapa. Tiga tahun kemudian tepatnya tahun 2008 aku lulus dan alhamdulillah sekarang aku telah kuliah disalah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Jawa Timur khususnya Madura yaitu Universitas Trunojoyo Madura. Aku kuliah di jurusan Teknik Informatika dan alhamdulillah sekarang telah mencapai semester 4 mudah - mudahan dapat lulus tepat waktu.(Amien) Aku rasa cukuplah untuk masalah pendidikan.

Berikut adalah biodataku

Nama : Lukman Wahyudi
Alamat : Jln. Raya Kamal No. 04, Kamal Madura
TTL : Bangkalan, 31 Agustus 1990
Email : lukman08119@gmail.com
Kuliah : Universitas Trunojoyo Madura, Fakultas Teknik, Jurusan Teknik Informatika, Semester 4
Hobi : Maen Game, Futsal, Basket, Ngelukis
Motto : We Never Know Till We Try
Organsasi :

0 comments:

Post a Comment